Share

Anies Undang Warga Disabilitas saat Malam Puncak Jakarta Hajatan

Riana Rizkia, MNC Portal · Minggu 26 Juni 2022 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 338 2618349 anies-undang-warga-disabilitas-saat-malam-puncak-jakarta-hajatan-uS03klwDlF.jpg Anies Baswedan undang warga di malam puncak Jakarta Hajatan (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Malam puncak Jakarta Hajatan menjadi perayaan besar bagi warga Jakarta tanpa terkecuali di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Ibu Kota.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sejumlah penyandang disabilitas juga ikut hadir menikmati pertunjukan musik dalam acara yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) tersebut, pada Sabtu 25 Juni 2022 malam.

"Kami selalu mengundang teman-teman penyandang disabilitas dalam seluruh kegiatan di JIS, baik kemarin Youth International Championship kemudian penyelenggaraan Formula E mereka juga kita undang," kata Anies.

Baca juga: Malam Puncak Jakarta Hajatan Dihadiri 70 ribu Warga, Anies: JIS Hampir Penuh

Anies mengungkap, tidak ada pengeculian bagi warga Jakarta, semua bisa merasakan fasilitas yang ada. Terlebih, kata Anies, JIS telah dirancang untuk bisa memfasilitasi penyandang disabilitas.

"Dan memang stadionnya pun dirancang untuk bisa memfasilitasi penyandang disabilitas," katanya.

"Jadi ketika mereka datang ke sini, mereka menonton itu sudah disiapkan khusus sehingga mereka merasakan kenyamanan," sambung Anies.

Baca juga: Anies Baswedan Apresiasi Kerja Bakti Warga Cilandak Barat

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini