Share

Pembunuh Wanita di Kamar Kos Tangsel Ditangkap Polisi

Hambali, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 338 2619429 pembunuh-wanita-di-kamar-kos-tangsel-ditangkap-polisi-V1hOzFkFFj.jpg Kos Kosan lokasi pembunuhan wanita di Tangsel (foto: MPI/Hambali)

TANGSEL - Pelaku pembunuhan seorang wanita dalam kamar kos-kosan di Jalan Bhayangkara RT02 RW05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), berhasil diringkus polisi.

Pelaku berinisial AJL alias J ditangkap pada Selasa (28/06/22) dinihari sekira pukul 00.37 WIB di salah satu kontrakan yang berada di kawasan Jelupang, Serpong Utara. Pengejaran pelaku diawali dengan penangkapan dua orang lainnya yang membeli handphone milik korban yang dijual pelaku.

"Pada saat itu pula tim langsung bergerak, dan akhirnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka," terang Kapolres Tangsel AKBP, Sarly Sollu kepada wartawan.

 BACA JUGA:Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Kost Diduga Pembunuhan

Jejak pelaku sempat terlacak dari keberadaan seunit handphone merk Samsung J7 Pro milik korban yang dicurinya. Handphone itu lalu dijual murah kepada temannya berinisial J dan S.

"Dijual dengan harga Rp30 ribu. Kemudian J dan S diamankan di kontrakan Kampung Plered, Karang Tengah, Kota Tangerang berikut seunit handphone," jelas Sarly.

 BACA JUGA:Misteri Mayat Wanita Setengah Telanjang di Apartemen, Polisi Periksa Orang Terakhir Keluar Kamar

Meski demikian, Sarly belum mau membeberkan kronologis maupun motif pelaku menghabisi nyawa korban dengan sebilah pisau. Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif penyidik.

"Hubungan antara pelaku dan korban bukan pasangan kekasih, orang lain," ucapnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Seperti diketahui, seorang perempuan berinisial SL (35) ditemukan bersimbah darah di kos-kosannya pada Sabtu 25 Juni 2022 sekira pukul 02.00 WIB. Sebelum tewas, korban sempat berteriak dari dalam kamarnya.

Tetangga kos-kosan sebelah kiri dan kanan mendengar teriakan itu. Setelah dicek, rupanya korban sudah berada di depan pintu kamar dengan kondisi tergeletak bersimbah darah akibat luka tusukan senjata tajam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini