Share

Disatroni Maling saat Tidur Pulas, Uang dan Motor Pedagang Nasi Bebek Raib

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 28 Juni 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 338 2619563 disatroni-maling-saat-tidur-pulas-uang-dan-motor-pedagang-nasi-bebek-raib-qTCO4RisHW.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

BEKASI - Pemilik warung nasi bebek di Desa Cikedokan, Cikarang Barat disatroni kawanan maling, saat penjaga warung tengah tertidur pulas.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV. Terlihat dua maling tersebut memanfaatkan penjaga warung yang tengah tertidur dengan mengambil tas yang ada di dalam warung makan.

 BACA JUGA:Pencurian Kotak Amal di Bogor Terekam CCTV, Begini Aksi Pelaku

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Hasan Said mengatakan, aksi maling terjadi pada Minggu 26 Juni 2022 malam. Penjaga warung bernama DM (29) tertidur ketika hendak menutup rumah makan bebeknya.

“Sekitar jam 04.00 WIB (Senin subuh) korban terbangun, dan melihat sepeda motor yang terparkir di depan warung makan sudah hilang, kemudian tas milik korban yang diletakkan di dekat kaki juga hilang,” kata Hasan ketika dimintai konfirmasi, Selasa (28/6/2022).

 BACA JUGA:Berusaha Lari, Pelaku Pencurian Uang dan Emas di Manado Tumbang Kena Timah Panas

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Atas kejadian tersebut DM menderita kerugian uang sebesar Rp600 ribu. Selain itu, kendaraan motor yang berjenis Yamaha Mio pun turut raib.

“Dua orang pelaku mengambil tas milik korban yang berisi uang Rp600 ribu dan satu unit sepeda motor milik korban,” tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi pun tengah mengarahkan korban untuk membuat laporan.

“Iya (pelaku dalam pengejaran),” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini