Share

Pengendara Motor Terlindas Bus Usai Gagal Nyalip

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 28 Juni 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 338 2619590 pengendara-motor-terlindas-bus-usai-gagal-nyalip-1jRcMrNlGJ.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

TANGERANG - Diduga gagal menyalip, seorang pengendara motor berinisial D mengalami kecelakaan lalu lintas dan terlindas sebuah bus Hino yang dikemudikan WW terjadi di kawasan Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo menuturkan kejadian ini terjadi pada Senin (27/6/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

“Kronologi kejadian terjadi ketika D datang dari arah Cipondoh menuju arah Ciledug melintas di jalan KH Hasyim Anshari tepatnya di lajur kiri,” paparnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (28/6/2022).

Kemudian sesampainya di TKP saat D hendak mendahului sebuah kendaraan di depannya yang tak dikenal, dari sisi jalur berlawanan dia berpapasan dan saling bersenggolan dengan Bus Hino yang menyebabkan D oleng.

“Karena tidak cukup ruang sehingga stang kiri sepeda motor membentur kaca spion mobil sebelah kiri dan sebabkan oleng,” ungkapnya.

Dari kejadian ini, D oleng yang kemudian terjatuh kekanan dan tertabrak oleh bus Hino yang dikemudikan WW.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Dijelaskan Jana bahwa pengemudi motor tewas dari kejadian ini ketika dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit Kabupaten Tangerang.

“Pengendara motor mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini