Share

Perubahan Nama Jalan, Dukcapil Jaksel Jemput Bola Ubah KTP Warga

Tim Okezone, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 338 2619675 perubahan-nama-jalan-dukcapil-jaksel-jemput-bola-ubah-ktp-warga-xJuyhnjijK.jpg Jalan Mpok Nori (Foto : Antara)

JAKARTA - Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan (Jaksel) bakal jemput bola untuk warga Pancoran, yang terdampak perubahan nama jalan di Ibu Kota.

Layanan jemput bola tersebut akan mulai berlangsung hari ini, Rabu 29 Juni 2022.

"Layanan jemput bola untuk memfasilitasi warga untuk mengubah alamat di dokumen kependudukan yang mengalami perubahan nama jalan sesuai Peraturan Gubernur DKI," ujar Kasudin Dukcapil Jakarta Selatan, M Nurrahman pada wartawan.

Menurutnya, layanan jemput bola tersebut bakal digelar di Kelurahan Pancoran. Pasalnya, pengubahan nama jalan berdampak pada data dokumen kependudukan warga, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Indentitas Anak (KIA).

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Dinas Dukcapil DKI Jakarta telah berkoordinasi dengan Ditjen Adminduk Kemendagri terkait ketersediaan blanko KTP. Alhamdulilah, Kemendagri siap memenuhi blanko KTP untuk pergantian yang dimohon warga," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini