Share

DJ Joice Ngaku jika Pakai Sabu Dapat Kepuasan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 28 Juni 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 338 2619720 dj-joice-ngaku-jika-pakai-sabu-dapat-kepuasan-HGr7V4UEpI.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Wakasat Narkoba Polres Jaksel, AKP Billy Gustiano Barman mengatakan, Disc Jockey, Joice M mengaku memakai narkoba jenis sabu guna kepuasan dan kebahagiaan. Joice pun sudah memakai narkoba sejak 2018 silam.

"Berdasarkan keterangan dari tersangka dia sudah pakai narkoba sejak tahun 2018 silam dan menurut keterangan tersangka dia dapat ketenangan, kepuasan, dan perasaan bahagia," ujarnya pada wartawan, Selasa (28/6/2022).

 BACA JUGA:DJ Cantik Joice Challista Ditangkap Bersama 3 Rekannya di Kosan, Ini Penampakannya

Menurutnya, Joice dan tiga tersangka lainnya yang juga diciduk polisi kemarin itu mengaku membeli barang haram itu dari seseorang di kawasan Jakarta Timur. Hingga kini polisi juga masih mendalami pemasok narkotika jenis sabu terhadap para tersangka itu.

"Dia pakai sewaktu lagi ingin pakai saja, dan mereka berempat ini berteman serta biasa pakai bareng," tuturnya.

 BACA JUGA:Petugas Bongkar Upaya Penyelundupan Sabu di Kaleng Cat ke Dalam Penjara

Dia menambahkan, sejauh ini polisi menemukan kalau mereka merupakan seorang pengguna atau penyalahguna narkotika belaka. Maka itu, polisi bakal berkoordinasi dengan BNN terkait hal itu.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini