Share

Gaduh Promo Miras, Pemkot Bekasi Panggil Manajemen Holywings Summarecon

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 28 Juni 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 338 2619855 gaduh-promo-miras-pemkot-bekasi-panggil-manajemen-holywings-summarecon-4Qn1NtU2dw.jpg Foto: MNC Portal/ist

BEKASI - Kasus promo minuman keras (miras) yang diduga menistakan agama oleh kafe Holywings di Jakarta berbuntut panjang. Polemik tersebut juga merembet ke Holywings yang berdiri di Summarecon, Kota Bekasi.

(Baca juga: Kasus Penistaan Agama Hollywings, Polisi Masih Lakukan Pengembangan Penyidikan)

Plt. Kepala Dinas Pariwasata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi Deded Kusmayadi pun melakukan pemanggilan terhadap pihak Holywings di Kota Bekasi. Pemanggilan ini pun dalam rangka klarifikasi apakah Holywings di Kota Bekasi pernah melakukan kegiatan serupa.

"(pemanggilan) Terkait yang lagi ramai sekarang, saya minta klarifikasi seperti apa kejadiannya sebenarnya, mereka menerangkan tapi secara tertulis dan supaya saya bisa sampaikan ke rekan-rekan," kata Deded ketika dimintai keterangan, Selasa (28/6/2022).

Pemanggilan tersebut, kata Deded, juga perintah dari Kepala Daerah setempat yaitu Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto untuk mengawasi kegiatan Holywings Bekasi. Namun, sejauh ini dipastikannya, hal serupa tak pernah ditemukan.

"Tidak ada (promo miras catut Muhammad dan Maria), tidak termasuk ke Holywings di tempat tiga tersebut," tambah Deded.

Pihaknya juga masih mengawasi aktivitas Holywings di kota Bekasi. Deded memastikan juga akan memberikan sanksi tegas apabila ditemukan sanksi serupa.

"(jika ditemukan) Saya akan melaporkan ke pimpinan, nanti saya arahkan pimpinan seperti apa," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini