Share

Bullying Remaja Perempuan di Bogor, Polisi Sebut Korban dan Pelaku Saling Kenal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 28 Juni 2022 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 338 2619920 bullying-remaja-perempuan-di-bogor-polisi-sebut-korban-dan-pelaku-saling-kenal-YkR00WcS6E.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BOGOR - Polisi menyebut korban dan pelaku kasus bullying remaja perempuan di Kota Bogor, saling mengenal. Hal itu berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan polisi.

"Saling kenal (korban dengan pelaku) informasi yang disampaikan ataupun hasil penyidikan sampai hari ini," kata Kasat Reskrik Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Selasa (28/6/2022).

Namun, pihaknya belum mengetahui secara pasti kronologi maupun motif dari aksi tersebut. Pasalnya, korban yang diketahui berinisial FC (15) belum dapat dimintai keterangan karena masih trauma.

"Hasil penyidikan kami korban ini salah satunya sempat dikroyok secara bersama-sama oleh teman-temeannya. Tetapi kami masih mendalami bagaimana kronologi aslinya. Nanti apa yang menjadi hasil penyidikan kami sampaikan lebih lanjut," ucapnya.

 Baca juga: Viral Dugaan Aksi Perundungan Remaja Wanita di Bogor, Polisi: Korban Luka Memar di Kepala

Yang pasti, tambah Dhoni, pihaknya sudah menerjunkan tim untuk menangani kasus tersebut. Sudah terdapat tiga saksi yang dimintai keterangan.

"Kami telah menurunkan tim mempercepat prosesnya terutama kita memenuhi dua alat bukti, yang pertama adalah pemenuhan saksi yang ada karena pada saat hari Senin kemarin baru orangtua korban yang baru bisa dimintai keterangan karena anaknya masih trauma. Baru hari ini kita memeriksa tiga orang saksi tambahan menyampaikan kronologi kejadiannya dan bisa menkonstruksikan kejadiannya sehingga kami bisa menentukan siapa-siapa pelakunya," tutupnya.

Sebelumnya, beredar rekaman video diduga aksi bullying remaja wanita yang diunggah media sosial Instagram di Kota Bogor. Kasus ini sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat dugaan aksi bullying dilakukan salah satu remaja wanita berbaju hitam terhadap remaja lainnya. Nampak remaja itu melakukan beberapa kali pemukulan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Tak sampai disitu, remaja tersebut juga sempat menendang bagian kepala hingga menyeret kaki korban. Dalam video, beberapa rekannya sesama wanita di lokasi hanya menonton aksi tersebut.

"Kembali terjadi, aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja putri terekam kamera ponsel. Dari informasi yang didapat, aksi itu terjadi di sekitar lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu, 26 Juni 2022," tulis keterangan video tersebut dikutip MNC Portal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini