Share

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Kukun Tangerang

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 29 Juni 2022 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 338 2620052 mayat-pria-ditemukan-mengambang-di-kali-kukun-tangerang-avYlfJ6KiJ.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TANGERANG - Ditemukan seorang mayat pria yang diketahui berinisial I (47) mengapung di Kali Kukun, Kampung Gembong, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada Selasa (28/6/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman menjelaskan bahwa penemuan ini terjadi sekitar 15.00 WIB dari laporan warga sekitar ke Polsek Rajeg.

Ketika tim dikerahkan ke lokasi, didapati seorang mayat pria tidak memakai baju dan hanya menggunakan celana panjang.

“Mayat ini tidak memakai baju namun memakai celana panjang berwarna cream dan ciri ciri kulit hitam rambut pendek berkumis tinggi kurang lebih 160 sentimeter,” paparnya dalam keterangan, Selasa (28/6/2022)

Alhasil mayat tersebut pun dievakuasi dan dilanjutkan proses identifikasi oleh tim reskrim Polsek Rajeg. Dari pemeriksaan ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Beruntungnya, ada seorang warga mengaku mengenali mayat tersebut dan memberitahukan kepada keluarga korban

Dan dari pemeriksaan keluarga korban inilah diketahui bahwa I memiliki riwayat penyakit ayan yang kerap kali kambuh secara tiba-tiba.

“Korban pamit kepada kakak korban terakhir kali (bertemu) itu pada hari senin tanggal 27 Juni jam 5 sore. Izinnya pamit karena ingin mandi di kali sambil nyuci karena dirumah tidak ada kamar mandi,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini