Share

Viral Cerita Sopir Ambulans yang Kerap Ditemani Makhluk Halus saat Menyetir

Iskandar Nasution, iNews · Rabu 29 Juni 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 338 2620209 viral-cerita-sopir-ambulans-yang-kerap-ditemani-makhluk-halus-saat-menyetir-JtowurTVWG.jpg Viral cerita sopir ambulans yang kerap ditemani makhluk halus saat mengantarkan jenazah atau pasien/Iskandar Nasution

BANTEN - Seorang sopir ambulans asal Malimping, Lebak, Banten sering merasakan adanya makhluk halus berada di dalam mobil yang ia bawa.

Tak jarang, mobil ambulans pun dipacu dalam kecepatan tinggi agar cepat sampai ke rumah sakit.

Ia adalah Delima Humaira, meski ia adalah seorang wanita dan memiliki keluarga, hal tersebut tidak menjadi halangan untuk mengabdikan dirinya ke masyarakat.


Ibu dua anak ini menjadi sopir ambulans dari sebuah Relawan Kemanusiaan bernama Respect Peduli yang ada di wilayah selatan Bayah, Lebak, Banten.

Hampir setiap hari ponselnya berdering, banyak warga meminta tolong dirinya untuk membawa pasien kritis hingga membawa jenazah.

Ia mengaku sering merasakan adanya makhluk halus yang mengikutinya saat mengantarkan pasien meninggal dan jenazah.

Karena sudah sering merasakan hal yang sama, selama satu tahun membawa ambulans, kini dirinya sudah tidak merasa takut lagi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Karena memang ambulans ini bawa jenazah, kemudian saya ketemu yang kecelakaan di jalan dengan berdarah-darah itu juga kita bawa, jadi biasanya setelah itu kadang ada 'sesuatu' juga," pungkas Delima.

"Biasa aja sih sekarang, mungkin karena sudah terbiasa," tambahnya.

Menurut Delima yang sudah satu tahun menjadi sopir ambulans ini, ia bisa menolong warga yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan ambulans.

Awalnya dirinya terpaksa menjadi sopir ambulans karena pada waktu itu tidak ada yang berani membawa jenazah.

Namun, karena banyaknya warga yang kurang mampu membutuhkan ambulans, akhirnya ia mengabdikan dirinya menjadi sopir ambulans tersebut.

Selama menjadi relawan dan sopir ambulans dirinya tidak mendapatkan upah, pasien yang menggunakan ambulans tersebut juga tidak dipungut biaya.

Dirinya berharap, hasil pengabdiannya pada masyarakat tersebut menjadi ladang amal di kemudian hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini