Share

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Kali Pesanggrahan

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 29 Juni 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 338 2620415 polisi-tangkap-pelaku-pembunuhan-mayat-dalam-karung-di-kali-pesanggrahan-THJ4t8Mbpb.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial MRUA, pelaku pembunuhan Aples Bagus Trion Langgeng yang mayatnya ditemukan terbungkus karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pelaku berinisial MRUA diduga merupakan eksekutor pembunuhan terhadap Aples Bagus Trion Langgeng. Pelaku membunuh dengan cara menusuk korban.

"Tim kita berhasil menangkap pelaku dalam kasus ini yaitu seorang laki-laki eksekutor pembunuhan dengan menusuk di badan dan dibuang ke kali," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/6/2022).

Dia mengatakan, pelaku MRUA ditangkap di sebuah penginapan yang berada di daerah Jalan Raya Pemda Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Saat ditangkap pelaku tidak berkutik.

"Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik," ujarnya.

Sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat diduga korban pembunuhan di dalam karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Atas temuan tersebut korban langsung dilakukan visum dan diautopsi.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini