Share

Nasib Karyawan Holywings Usai Ditutup, Ini Kata Wagub DKI

Rizky Syahrial, MNC Media · Rabu 29 Juni 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 338 2620560 nasib-karyawan-holywings-usai-ditutup-ini-kata-wagub-dki-iRSCfUeoGn.jpg Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, akan mencari solusi terkait karyawan setelah ditutupnya tempat hiburan malam Holywings.

"Makanya karyawan-karyawan ini kan tidak bisa bekerja lagi. masalah ini jadi perhatian kita bersama, ke depan kita carikan solusinya," ujar Pria yang akrab disapa Ariza kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

 BACA JUGA:Mengaku Dirugikan, Pihak Holywings Klaim Kecolongan Promosi Oknum Pegawainya

Ariza merasa bersyukur dengan adanya lapangan pekerjaan yang dibangun oleh pihak Holywings, kendati demikan, permasalahan yang sedang ramai di publik ini adalah permasalahan kelalaian.

"Ini kan menjadi masalah kita bersama. akhirnya kita bersyukur ada usaha yang dibangun oleh teman-teman, pihak swasta sehingga menghadirkan lapangan kerja yang baik, namun demikian kalau kejadiannya seperti sekarang ini kelalaian, kekurangan akan menimbulkan masalah baru dengan adanya pemberhentian," tuturnya.

 BACA JUGA:Ini Alasan Pemkab Tangerang Tutup Holywings

Terkait karyawan Holywings yang menganggur, ia mengatakan program penuntasan kemiskinan sudah diterapkan oleh Pemprov DKI yang setiap tahun diupayakan bersama.

"Terkait program penuntasan kemiskinan mengatasi masalah pengangguran, kita punya program-programnya yang setiap tahun kita memang upayakan bersama," pungkasnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI resmi mencabut izin usaha 12 gerai Holywings di Jakarta. Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI.

Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Benny Agus Chandra menegaskan 12 gerai Holywings Group dicabut izin usahanya. “Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas berdasarkan ketentuan dan menjerakan serta rekomendasi dan temuan dua OPD, maka kami mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta,” ujar Benny, Senin (27/6/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini