Share

Pura-Pura Akrab dengan Tukang Parkir, Pria Ini Curi Ponsel di Dasbor Motor

Aimar Rani, · Rabu 29 Juni 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 338 2620617 pura-pura-akrab-dengan-tukang-parkir-pria-ini-curi-ponsel-di-dasbor-motor-uiT51obONW.JPG Pria yang curi ponsel di dasbor motor/ Foto: Aimar Rani

TANGERANG - Pencurian ponsel milik pengunjung toko swalayan yang diletakkan di dasbor sepeda motor di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, terekam CCTV.

 BACA JUGA:Emak-emak Gasak HP Pegawai Restoran di Lippo Mal Puri Viral di Medsos, Ini Pernyataan Korban

Dari rekaman CCTV, pelaku terlihat akrab dengan juru parkir saat akan pergi dari toko swalayan di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Minggu (19/6/2022).

Namun, saat juru parkir pergi usai diberi uang, pelaku pun mulai beraksi mendekati sepeda motor korban dan menggasak ponsel yang berada di dasbor kemudian pergi.

Karyawan toko Shinta Fadillah mengatakan, pelaku sempat masuk ke dalam toko pura-pura belanja untuk melihat posisi korban kemudian keluar minimarket tanpa membeli apapun.

"Pelaku sempat masuk ke dalam pura-pura belanja, tapi tak membeli apapun. Lalu, keluar," katanya dikutip Rabu (29/6/2022).

 BACA JUGA:5 Fakta Emak-Emak Viral Pencuri HP di Mal, Sudah Menjalankan Aksinya Dua Kali

Agar tidak dicurigai, pelaku yang akan pergi dari toko kemudian memanggil dan mengajak ngobrol juru parkir sambil memberikan uang parkir sebelum melakukan aksinya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Diduga pelaku yang mengetahui korban menaruh ponsel di bagian dasbor sepeda motor ini sudah mengikuti korban sebelum masuk ke minimarket.

 BACA JUGA:Apa Itu Cut Off? Bahasa yang Sedang Viral di TikTok

Meski tidak melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Curug, namun korban memposting rekaman CCTV ini ke media sosial agar menjadi pelajaran bagi masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini