Share

Hilang Kendali, Pemotor di Bogor Tewas saat Hendak Menyalip

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 30 Juni 2022 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 338 2620750 hilang-kendali-pemotor-di-bogor-tewas-saat-hendak-menyalip-8PcDwkwLVW.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Pemotor berinisial IS (32), meninggal dunia di Jalan Raya Pahlawan, Kelurahan Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Korban kecelakaan karena hilang kenali ketika menyalip.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Awalnya, korban diketahui tengah mengendarai motor dari arah Sentul menuju Citeureup.

"Di TKP sewaktu mendahului kendaraan di depannya bergerak ke kanan kemudian hilang kendali," kata Angga dalam keterangannya, Kamis (30/6/2022).

Ketika itu, motor korban pun tergelincir dan terjatuh. Nahas, dari arah berlawana muncul mobil yang dikendarai AS (55) yang langsung menabrak korban.

Baca juga: Viral! Gadis Cantik Naik Motor Buka Jalan untuk Ambulans

"Korban luka di bagian kepala meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Cibinong.

"(Korban) dibawa ke RSUD Cibinong," pungkasnya.

Baca juga: Dirlantas Polda Metro Angkat Bicara soal Keributan Pengendara di JLNT Casablanca

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini