Share

DJ Joice Direhabilitasi di BNN Jakarta Selatan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 30 Juni 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 338 2621198 dj-joice-direhabilitasi-di-bnn-jakarta-selatan-cLBwm5Pcni.jpg DJ Joice (Foto: IG @about.joice)

JAKARTA - Polisi merekomendasikan Annisa Chairunnisa atau yang dikenal DJ Joice bersama 3 temannya inisial IS, NU, dan FE ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan. Adapun BNNK Jakarta Selatan telah mengabulkan proses rehabilitasi keempat penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut.

"BNN Kota Jakarta Selatan benar telah menerima permohonan assesment dari Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan," ujar Kasi Rehabilitasi BNNK Jakarta Selatan, Desi Wijayanti pada wartawan, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, pada Rabu, 29 Juni 2022 kemarin saat dilakukan pemeriksaan dan asessmen ke BNNK Jakarta Selatan, tim hukum di kasus DJ Joice juga telah menjelaskan kalau Joice dan tiga temannya itu tak terlibat jaringan narkoba. Bahkan, tim dokter BNNK Jakarta Selatan yang memeriksa Joice menyebutkan, Joice hanya dalam kapasitas kecanduan saja alias rekreasional.

Maka itu, kata dia, BNNK Jakarta Selatan memutuskan untuk melakukan rehabilitasi terhadap Joice dan 3 rekannya.

"Jadi, rekreasional itu penggunaannya tak terlalu berat sehingga kami sepakat, BNNK Jakarta Selatan merekomendasikan Joice dan kawannya menjalani rehabilitasi rawat jalan BNNK di Jakarta Selatan," tuturnya.

Dia menambahkan, DJ Joice nantinya bakal menjalani proses rehabilitasi sebanyak 5 kali pertemuan bersama NU dan dan NE. Sedangkan IS harus menajalani pertemuan rehabilitasi sebanyak 8 kali lantaran cukup berat kecanduannya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini