Share

Ibu dan Anak Jadi Korban Penusukan, Pelaku Pakai Atribut Polisi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 30 Juni 2022 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 338 2621445 ibu-dan-anak-jadi-korban-penusukan-pelaku-pakai-atribut-polisi-vQvjHIfejy.jpg TKP penusukan ibu dan anak di Bekasi (Foto : MPI)

BEKASI - Ibu paruh baya dan anaknya diduga menjadi korban penusukan di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku penusukan terlihat oleh warga menggunakan atribut kepolisian.

Hal tersebut disampaikan saksi RT (23) yang menolong ibu korban. Menurutnya, insiden tersebut terjadi pada saat Adzan Maghrib. Saat itu pelaku yang tidak dikenal tersebut bertamu ke rumah korban.

“Bertamu mengakunya polisi, nyariin bapaknya (ayah korban) katanya bapaknya ada kasus. Entah di dalam cekcok atau gimana di situ baru ada penusukan,” kata RT ketika ditemui di lokasi, Kamis (30/6/2022).

Dari rumah korban, sambungnya, terdengar suara teriakan. Teriakan itu membuat keramaian di sekitar lokasi, namun warga tidak ada yang berani mendekat.

“Anaknya minta tolong keluar rumah lewat pintu belakang, sempat ditarik sama pelakunya terus bajunya juga sempet sobek,” ucap dia.

Menurutnya dua korban menderita luka cukup parah. Sang ibu menerima tiga luka pada bagian dada, pundak dan pergelangan tangan sementara anaknya menderita luka di bagian kepala belakang.

“Untuk ibu di bagian dada sama di punggung belakang gatau sebelah mana kanan atau kiri sama tangan, kalau luka tusuk di bagian dada, kalau di belakang luka sayat. Kalau anaknya di kepala,” tuturnya.

“Langsung saya angkut (korban) ke Rumah Sakit Puspa Husada,” sambungnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

RT mengungkapkan ciri-ciri pelaku berperawakan tinggi, putih. Dia pun mengungkapkan pelaku menggunakan seragam rompi dan kaos bertuliskan polisi.

“Dia pakai seragam rompi, rompi polisi kaus polisi juga. Gak kenal. Pas di luar masih pakai masker, di dalam juga. Membawa motor beat kalau gak salah warna putih,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono pihaknya belum mendapatkan laporan kepolisian atas insiden tersebut. Jajarannya pun dikerahkan untuk mengecek kejadian.

“Belum ada laporan, saya coba cek dulu ya,” ucap Samsono ketika dimintai konfirmasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini