Share

Hari Bhayangkara Ke-76, Anies: Semoga Polri Makin Presisi dan Terus Jadi Pengayom Masyarakat

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Jum'at 01 Juli 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 338 2621627 hari-bhayangkara-ke-76-anies-semoga-polri-makin-presisi-dan-terus-jadi-pengayom-masyarakat-eodL3P0lPs.jpg Anies Baswedan (Foto: IG @aniesbaswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/7/2022). Ia berharap Polri makin Presisi dan terus menjadi pengayom masyarakat.

"Semoga Polri makin Presisi dan terus menjadi pengayom masyarakat. Sekali lagi selamat Hari Bhayangkara ke-76," kata Anies dalam video singkat di laman Instagram @aniesbaswedan.

Hari Bhayangkara ke-76 kali ini membawa tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'. Menurutnya, tema tersebut sebagai penanda semangat Polri menjadi yang terdepan di tengah tantangan pandemi Covid-19.

 Baca juga: Resmikan Gapura Chinatown di Glodok, Anies: Jadi Simbol Persatuan dan Kesetaraan

"Sebuah tema yang menandakan semangat Polri untuk terus menjadi yang terdepan dalam kontribusi untuk perjalanan bangsa. Apalagi di masa kita menghadapi tantangan-tantangan besar seperti pandemi, di saat kita mulai bangkit menuju masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini