Share

Pria 'Berompi Polisi' Tusuk Ibu dan Anak di Bekasi, Jaket dan Pisaunya Tertinggal

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 01 Juli 2022 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 338 2622129 pria-berompi-polisi-tusuk-ibu-dan-anak-di-bekasi-jaket-dan-pisaunya-tertinggal-AtpBigpK8e.jpg Pria berompi polisi lakukan penusukan terhadap ibu dan anak di Bekasi (Foto: Tangkapan layar/Jonathan S)

BEKASI - Seorang pria melakukan penusukan terhadap seorang ibu berinisial SR (50) dan anaknya ME (26) di kediamannya di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Pelaku diduga memakai atribut kepolisian saat menjalankan aksinya.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis 30 Juni 2022 kemarin sempat direkam oleh warga sekitar. MNC Portal Indonesia mendapati video amatir tersebut dan mencoba menangkap layar di momen terduga pelaku terlihat.

"Iya (potongan layar terpampang) diduga pelaku," kata Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono ketika dimintai konfirmasi, Jumat (1/7/2022).

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Pakai Kaos Polisi, Kapolsek: Masih Kita Lidik 

Namun, dia masih belum memastikan apakah pria tersebut anggota kepolisian resmi atau bukan. Samsono juga menjelaskan, pria tersebut meninggalkan jaket dan pisau miliknya.

"Benar jaketnya dan ditinggal, selain itu pisau yang digunakan juga tertinggal," ucap dia.

MNC Portal berusaha untuk mengonfirmasi terkait pengecekan sidik untuk mengidentifikasi pelaku. Sayangnya, Samsono tak secara gamblang mengatakan bahwa akan dilaksanakan pengecekan sidik jari.

"Sedang dicek dulu," tutupnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini