Share

Tepergok Curi Motor, 2 Maling di Jakbar Jadi Bulan-bulanan Warga

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 02 Juli 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 338 2622182 tepergok-curi-motor-2-maling-di-jakbar-jadi-bulan-bulanan-warga-PKvooCNlIb.jpg Maling motor di Jakarta Barat ditangkap (Foto: Dimas Choirul)

JAKARTA - Dua orang pelaku spesialis pencurian motor (curanmor) tepergok hendak mencuri motor di Jalan Mawar RT003 RW008, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (1/7/2022) sore. Kedua pelaku sempat jadi bulan-bulanan warga.

Binmas Srengseng, Agus Riyanto mengatakan, kedua pelaku tersebut berusaha kabur usai kepergok oleh warga. "Iya tadi kan ditangkap warga tuh, cuma kayanya si belom ngambil (motor)," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat.

BACA JUGA:Viral! Aksi Emak-Emak Duel Lawan Pencuri Bercelurit, Gagalkan Pencurian Motor 

Agus mengatakan, sebelumnya kedua pelaku pernah mencuri sepeda motor. Pelaku juga sering terlihat mondar-mandir di kawasan tersebut.

"Ada CCTV tuh, jadi ada warga yang mengenali juga," kata Agus.

Dikatakan Agus, saat itu pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Namun demikian, keduanya masih selamat setelah pihaknya datang untuk menghentikan amukan warga.

"Kayanya si orang jauh (pelaku) dah soalnya enggak ada KTP-nya juga. Sempat diamuk karena banyak warga. Kita juga hampir ini (kena pukul)," beber Agus.

BACA JUGA:Pencurian Kotak Amal di Bogor Terekam CCTV, Begini Aksi Pelaku 

Kekinian, kedua pelaku sudah dibawa ke Polsek Kembangan untuk diperiksa lebih lanjut. "Dibawa ke Polsek Kembangan," pungkasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini