Share

Lagi Turunkan Penumpang, Sopir Travel Tewas Ditabrak di Lenteng Agung

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 02 Juli 2022 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 338 2622201 lagi-turunkan-penumpang-sopir-travel-tewas-ditabrak-di-lenteng-agung-qyhfHxZpiZ.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7/2022) dini hari tadi, sekitar pukul 02.30 WIB. Sopir travel tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi itu disampaikan oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Sabtu (2/7/2022) dini hari, yang mana korban disebutkan bernama Ahmad Syaiful (36). Syaiful merupakan sopir mobil travel, yang mana saat itu dia tengah menurunkan penumpangnya di kawasan Jalan Raya Lenteng Agung, tak jauh dari Stasiun Universitas Pancasila.

BACA JUGA:Sering Kecelakaan, Polisi Diminta Tindak Pengendara Nekat Terobos Perlintasan Kereta 

Sopir travel rute Kuningan (Jawa Barat) - Jabodetabek itu tengah menurunkan penumpangnya bernama Yuda (27). Yuda saat itu tengah berada di trotoar, sedangkan korban tengah membantu menurunkan barang bawannya dari dalam mobil.

Mendadak, ada sebuah mobil yang datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi. Mobil yang melaju dengan cepat itu menabrak korban dan mobil travel milik korban hingga ringsek parah.

BACA JUGA:4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Japek KM 61, Ini Penyebabnya 

Disebutkan, sopir mobil travel itu tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan mobil si penabrak rusak pula dan pengemudinya selamat. Penabrak yang diketahui berbama Luki (44) itu disebut-sebut baru saja pulang kerja dan sempat meminum minuman intisari.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini