Share

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Serang-Jakarta, 1 Orang Tewas

Nandha Aprilia, MNC Media · Sabtu 02 Juli 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 338 2622268 kecelakaan-beruntun-di-jalan-raya-serang-jakarta-1-orang-tewas-SBDfg1EWbg.JPG Motor terlibat kecelakaan. (Foto: Nandha A)

SERANG - Kecelakaan beruntun melibatkan pengendara motor dan juga mobil terjadi di kawasan Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Desa Pelawad Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Dari kejadian ini, satu orang tewas akibat luka yang dialami.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini yakni motor Honda Beat A-21XX-EB yang dikendarai FT (18) yang tengah membonceng dengan AF (17) warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. 

Awal mula kronologi kejadian yakni saat pengendara motor yang diketahui dari arah Jakarta menuju Serang itu seketika hilang kendali begitu sampai di tempat kejadian perkara (TKP) hingga akhirnya menabrak tukang parkir RP (41). 

Baca juga:  Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak 3 Kendaraan di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Tak hanya itu, pengendara motor juga menabrak mobil Mitsubishi pikap D-81XX-ZC yang dikendarai SU (27).

Alhasil, kejadian ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia karena luka retak di tulang bagian dada, dan dua lainnya luka ringan. 

“Kejadian ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya luka ringan,” ucapnya dalam keterangan, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Tiwi menambahkan, petugas langsung mengevakuasi korban kecelakaan dengan membawa ke Rumah Sakit Hermina dan mengamankan kendaraan korban. 

“Korban meninggal dunia dan luka ringan langsung dibawa ke Rumah sakit Hermnia serta petugas sudah mengamankan kendaraan korban,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini