Share

Tjahjo Kumolo Wafat, Warga Bekasi Diminta Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Sabtu 02 Juli 2022 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 338 2622278 tjahjo-kumolo-wafat-warga-bekasi-diminta-kibarkan-bendera-setengah-tiang-npvBvSOKcI.jpg

BEKASI - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut berbelasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Tri mengajak masyarakat untuk menaikan bendera setengah tiang sebagai tanda duka cita kepada tokoh nasional yang wafat.

"Dengan kerendahan hati, saya mengajak seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk bersama mengibarkan bendera setengah tiang sebagai rasa duka cita kita terhadap jasa-jasa para tokoh Negara yang wafat," ucap Tri Adhianto dikutip, Sabtu (2/7/2022).

Mas Tri, sapaan akrabnya mengatakan bahwa sosok Tjahjo Kumolo merupakan orang yang rendah hati. Menurutnya, politikus PDIP tersebut juga selalu memberikan solusi yang dihadapi bangsa.

"Almarhum sosok yang rendah hati, ramah dan selalu membumi. Pemikiran-pemikirannya banyak membuat terobosan untuk Indonesia, sangat mengayomi dan selalu memberikan solusi di setiap persoalan yang dihadapi bangsa," ujar Mas Tri, sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Diapun mendoakan agar seluruh ibadah Tjahjo dapat diterima yang Maha Kuasa. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan untuk mendapatan keikhlasan dan ketabahan.

β€œHari Jumat adalah penghulunya Hari, Insya Allah ini hari baik beliau menghadap keharibaan yang Maha Kuasa,” ucap dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini