Share

Penabrak Sopir Travel hingga Tewas di Jaksel Ditangkap dan Dites Urine

Irfan Ma'ruf, iNews · Sabtu 02 Juli 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 338 2622350 penabrak-sopir-travel-hingga-tewas-di-jaksel-ditangkap-dan-dites-urine-6RY0uaF61o.jpg Penabrak sopir travel hingga tewas di Lenteng Agung, Jaksel ditangkap. (Ilustrasi/Freepik)

JAKARTA - Polisi menangkap seorang pengemudi minibus berinisial L (46) yang menabrak seorang sopir mobil travel berinisial AS (34), di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi akan melakukan tes urine terhadap pelaku kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo mengatakan, L ditangkap pada hari ini, Sabtu (27/2022).

"Sudah ditangkap. Akan langsung dilakukan cek urine. Ini lagi disiapkan suratnya dulu," kata Sigit saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7/2022).

Namun, dia masih belum dapat menjelaskan perihal berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tes urine. Dia hanya menegakan semua proses pemeriksaan dan tes akan langsung dilakukan hari ini.

"Dokter yang berhak menyampaikan waktu tes. Pokoknya saya maunya diperiksa hari ini, hari ini keluar (hasilnya)," ucapnya.

Sebelumnya, seorang sopir mobil travel berinisial AS (34) tewas karena ditabrak mobil jenis minibus di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 00.02 WIB. Polisi menyebutkan, AS ditabrak saat berada di belakang mobil yang dikendarainya setelah menurunkan penumpang.

Kronologi kejadian yang bermula dari mobil travel yang dikendarai AS berhenti di depan Gang Durian, Lenteng Agung, Jaksel, untuk menurunkan penumpangnya. Saat itu, sopir travel tersebut turut turun dari mobil.

Di waktu yang bersamaan, minibus yang dikemudikan L (46) melaju dan menabrak AS yang berada di belakang mobil travel.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

"Menurut keterangan saksi, semula kendaraan minibus Daihatsu Luxio melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Lenteng Agung, wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan," kata Sigit.

"Tepatnya di depan Gang Durian menabrak kendaraan Daihatsu Gran Max yang sedang berhenti menurunkan penumpang," imbuhnya.

Akibatnya, sopir travel berinisial AS mengalami luka di bagian kepala hingga menyebabkan korban tewas.

"Posisi sopir ada di belakang mobil, sehingga terjadilah kecelakaan yang mana mengakibatkan luka pada pengemudi kendaraan minibus Gran Max, dan meninggal dunia serta kerusakan pada kedua kendaraan," tutur Sigit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini