Share

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Danau Rawa Indah Cibubur

Irfan Ma'ruf, iNews · Sabtu 02 Juli 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 338 2622387 mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-mengapung-di-danau-rawa-indah-cibubur-LuYFPWGRvP.jpg Mayat pria ditemukan mengapung di Danau Rawa Indah Cibubur. (Ilustrasi/Freepik)

JAKARTA - Sesosok mayat ditemukan mengapung di Danau Rawa Indah, Kawasan Perumahan Cibubur Permai, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan seorang warga yang hendak memancing.

Warga tersebut menemukan mayat menggunakan baju berwarna oranye mengapung di Danau Rawa Indah, Cibubur.

"Pas udah sampai tepi danau saya liaht ada yang ngapung gitu. Enggak tahunya mayat. Saya panik terus saya teriak dan langsung ada yang laporin hal ini ke polisi," kata warga yang menemukan tak berkenan disebutkan identitasnya itu, Sabtu (2/7/2022).

Dia mengaku tidak memastikan jenis kelaminnya. Dia hanya melihat kondisinya mayat yang talah bengkak serta kulitnya yang hitam.

Kabar mengenai penemuan sesosok mayat tanpa identitas ini dibenarkan Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono. Dia mengatakan, setelah mendapat laporan terkait hal ini, pihaknya langsung menuju lokasi untuk memastikannya.

"(Ada penemuan mayat di Rawa Indah?) Iya, anggota sudah ke sana juga," kata Jupriono saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Namun, dia masih enggan menjelaskan detail terkait penemuan mayat ini. Saat ini anggotanya masih menangani kasus penemuan mayat ini.

"Anggota masih tangani ini, belum ada informasi jelasnya. Kita masih periksa saksi-saksi juga," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini