Share

Aksi Gagal Jambret Bersajam di Tangerang, Tabrak Ojol saat Kabur

Tim Okezone, Okezone · Minggu 03 Juli 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 338 2622467 aksi-gagal-jambret-bersajam-di-tangerang-tabrak-ojol-saat-kabur-pK3RYbDOHG.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

TANGERANG - Dua orang jambret berinisial S (26) dan LH (34) menjambret ponsel milik seorang wanita saat tengah berboncengan dengan temannya. Jajaran Polres Metro Tangerang Kota menangkap pelaku tak lama setelah beraksi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, saat itu korban sedang berboncengan motor dengan temannya pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 22.30 WIB di Jalan Palem Semi, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Baca juga:  Jambret Spesialis Turis Pakai Google Maps di Bali Diringkus

Tiba-tiba motor korban dipepet oleh kedua pelaku yang membawa senjata tajam.

"Pelaku S mengeluarkan senjata tajam dan mengacungkan ke arah korban, saat itu handphone yang dipegang korban langsung dirampas oleh pelaku LH yang mengendarai motor," ujar Zain pada Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sadar bahwa handphonenya telah dirampas, korban dan temannya langsung mengejar pelaku hingga ke Jalan Imam Bonjol. Nahas bagi pelaku, motornya menabrak motor ojek online yang tengah membawa penumpang.

Baca selengkapnya di sini:  Usai Beraksi, 2 Jambret Bersenjata Berhasil Diringkus Gegara Tabrak Ojol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini