Share

Kecelakaan di Pondok Indah, 2 Pemotor Tewas

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 03 Juli 2022 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 338 2622584 kecelakaan-di-pondok-indah-2-pemotor-tewas-iMQZArxse4.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga membuat dua pengemudi motor dikabarkan meninggal dunia. Namun, belum diketahui kronologi tentang kecelakaan itu bisa sampai terjadi.

Informasi itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, yang mana disebutkan kecelakaan terjadi pada Sabtu (2/7/2022) malam tadi, sekitar pukul 21.30 WIB. Disebutkan, ada 2 orang pengemudi sepeda motor Honda Spacy bernopol B 3855 SEA yang tewas akibat kecelakaan itu.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Serang-Jakarta, 1 Orang Tewas 

Salah satu korban bernama Irpan Maulana (26) dengan alamat KTP di Kampung Nagrog RT 002 RW 005, Pengasinan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kedua korban sempat tergeletak di tengah jalan hingga akhirnya dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Namun, belum bisa dipastikan bagaiamana sampai kecelakaan itu bisa terjadi dan apa penyebab kecelakaan itu. Pasalnya, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian tentang kecelakaan itu.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di Jalan Raya Pondok Indah, dekat Wisma BCA Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini