Share

Petugas Tangkap Penusuk Ibu dan Anak Beratribut 'Polisi' di Bekasi

Rahmat Hidayat, iNews · Minggu 03 Juli 2022 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 338 2622627 petugas-tangkap-penusuk-ibu-dan-anak-beratribut-polisi-di-bekasi-Fm50xQOV9r.jpg TKP penusukan ibu dan anak di Bekasi (Foto : MPI)

BEKASI - Pria beratribut 'polisi' yang menusuk ibu dan anak di Bekasi akhirnya ditangkap petugas gabungan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bantargebang.

Seorang pria pelaku ditnagkap petugas gabungan di tempat persembunyiannya di wilayah Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan penangkapan tersebut. Ia menegaskan pelaku bukan anggota kepolisian dan/ hanya warga sipil biasa.

"Pelaku bukan anggota polisi," tegas Hengki, Minggu (3/7/2022).

Diketahuim pelaku nelakukan penusukan terhadap Siti Rohani (51), seorang ibu rumah tangga, dan Marlinda (26). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cipete Raya, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis 30 Juni 2022, sempat menggegerkan warga.

Bahkan, korban yang berusaha minta tolong sempat tergeletak di jalan dan bersimbah darah usai ditusuk pelaku. Pelaku yang menggunakan atribut polisi itu sempat terekam kamera warga saat melarikan diri dengan sepeda motornya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, saat ditemui menjelaskan bahwa pelaku penusukan terhadap ibu dan anaknya telah ditangkap pada Jumat 1 Juli 2022. Saat ini polisi tengah dilakukan penyidikan.

Pelaku diketahui merupakan seorang warga sipil dengan modus menggunakan atribut kepolisian agar terlihat seolah sebagai polisi. Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Kota Bekasi. Untuk motifnya, pihak kepolisian masih mendalami dan melakukan pemeriksaan kepada pelaku.

"Kami sedang menyelidiki motif pelaku," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, penusukan terhadap Siti Rohani dan anaknya Melinda sempat menggerkan warga sekitar dan video amatir sempat beredar luas dan viral di media sosial.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Kedua korban mengalami luka tusuk di dada, leher, dan tangan usai ditusuk oleh pelaku yang menggunakan atribut kepolisian seperti masker dan kaos bertulisan polisi saat pura-pura bertamu untuk mencari suaminya dan mengaku sebagai anggota polisi dari satuan narkoba.

Siti Rohani bahkan mengalami luka cukup serius hingga tergeletak di pinggir jalan. Korban ditusuk di bagian dada dan bagian belakang leher. Sementara sang anak terluka di bagian kepala belakang karena dibenturkan ke tembok dan ditusuk di bagian tangan.

Kini kedua korban masih dalam perawatan dan dirujuk pihak keluarga ke RSUD Kota Bekasi. Kasusnya kini tengah didalami petugas Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bantargebang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini