Share

Lalin Jalur Puncak Alami Peningkatan, Polisi Berlakukan Oneway Arah Jakarta Siang Ini

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 03 Juli 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 338 2622681 lalin-jalur-puncak-alami-peningkatan-polisi-berlakukan-oneway-arah-jakarta-siang-ini-jW3xqhZDz5.jpg ilustrasi.

BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini normal dua arah. Polisi sedianya akan mulai memberlakukan proses satu arah (oneway) dari arah Puncak menuju Jakarta pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA: Jalur Puncak Macet Pagi Ini, Polisi Berlakukan Oneway

"Saat ini (Jalur Puncak) masih normal dua arah, kemungkinan 11.30 kita akan oneway ke arah Jakarta," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana kepada MNC Portal, Minggu (3/7/2022).

Akhir pekan ini terjadi peningkatan volume kendaraan yang menuju kawasan wisata Puncak. Mengingat musim libur anak sekolah sedang berlangsung.

"Dibandingkan dengan hari Minggu kemarin memang ada peningkatan arus yang menuju ke Puncak mengingat kan liburan sekolah ya dari hari Minggu lalu. Kita hanya main CB terpenggal misal di Megamendung, Pasar Cisarua kalau ada kepadatan kita hanya prioritas di sekitar itu," ungkapnya.

BACA JUGA: Libur Akhir Pekan, Lalin di Jalur Puncak Sempat Diberlakukan Satu Arah

Tetapi, lanjut Ketut, untuk siang nanti pihaknya akan memberlakukan sistem oneway menuju Jakarta secara penuh. Dimana sistem itu diberlakukan mulai dari Simpag Gadog hingga perbatasan Cianjur.

"Mungkin nanti 11.30 kita full main oneway dari Gadog sampai dengan perbatasan," pungkasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini