Share

Asyik! Transjakarta Sediakan 4 Bus Khusus Kelilingi Kawasan Wisata Ancol Selama Libur Sekolah

Bachtiar Rojab, MNC Media · Minggu 03 Juli 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 338 2622775 asyik-transjakarta-sediakan-4-bus-khusus-kelilingi-kawasan-wisata-ancol-selama-libur-sekolah-iR6aHynGx4.jpg Bus gratis yang disediakan di Ancol/ Foto: Bachtiar Rojab

JAKARTA - Memasuki hari libur sekolah, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan khusus wara-wiri di sekitar kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara. Hal itu, sebagai bentuk mempermudah wisatawan dalam berpindah dari titik satu ke titik lain.

 BACA JUGA:Menhan Prabowo : SDM Unggul Dimulai dari Seleksi Akademik yang Benar

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizki Noor mengatakan, layanan tersebut adalah hasil kerjasama antara Ancol dengan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta guna memudahkan para wisatawan yang berkunjung.

“Masyarakat bisa menikmati layanan ini selama pekan liburan sekolah periode 2-17 Juli 2022 di dua rute yang tersedia,” ujar Anang dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022).

Lebih lanjut, Anang menuturkan, terdapat empat unit bus Royaltrans yang disediakan berlalu lalang di kawasan wisata Ancol, bus tersebut beroperasi mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

 BACA JUGA:Cegah Stunting, Menko PMK Dorong Konsumsi Ikan Laut

Anang menambahkan, pengunjung dikenakan tarif Rp5.000 saat menggunakan transportasi tersebut, adapun, pelanggan cukup melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada alat Tap on Bus (TOB) yang terpasang dalam armada.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

“Karena ini layanan premium, semua harus duduk di bangku yang tersedia dan tidak diperbolehkan berdiri. Diharapkan, pelanggan memenuhi semua aturan dan prokes yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan bersama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini