Share

Tukang Bubur di Bekasi Dibacok saat Ingin Berdagang

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 04 Juli 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 338 2623167 tukang-bubur-di-bekasi-dibacok-saat-ingin-berdagang-1RIkfbz8op.jfif Illustrasi (foto: freepick)

BEKASI - Pedagang bubur bernama Nur Erwin (27) menjadi sasaran bacok orang tak dikenal di Jalan Pulo Puter, Tambun, Kabupaten Bekasi. Peristiwa tersebut terjadi saat dirinya hendak berdagang pada pagi hari.

Nur menjelaskan, bahwa insiden tersebut terjadi saat jalanan tengah sepi dilintasi masyarakat pada pukul 04.50 WIB. Tiba-tiba saja datang dari arah depannya dua orang menenteng senjata taham.

“Ada motor dari depan saya, karena saya berhenti dulu ada lubang, dia (pelaku) deket karena kencang saya pelan, saya langsung di tebas," kata Nur kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

 BACA JUGA:Hendak Tawuran untuk Balas Dendam Teman Dibacok, Pelajar SMK Ditangkap Polisi

Celurit tersebut kata dia mengenai leher dan pipi sebelah kanannya dan meninggalkan luka. Beruntungnya, Nur masih bisa mengendari motornya hingga ke tempat yang lebih ramai untuk meminta pertolongan.

"Luka bagian leher dan pipi, untung saya naik motor dalam keadaan fokus, kalau enggak mungkin kena bagian yang lain," tutur Erwin.

 BACA JUGA:Aksi Heroik Penjaga Sekolah Gagalkan Aksi Maling, Alami Luka Bacok

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Pas saat itu saya lihat leher saya, kok ada darah, saya panik langsung ngebut. Nyari tempat rame yang ada orang, lalu ada tukang bubur, karena saya lihat pertama' di bagian lehernya, pas tahunya di pipi ada," jelasnya.

Atas insiden tersebut dia harus menerima 14 jahitan di bagian pipi dan leher. Sementara dia mengaku barang bawaannya masih utuh terbawa, namun pelaku pembacokan yang tak dikenal tersebut berhasil melarikan diri.

"Iya ke RSUD karena di dokter joni gak ada alat buat jahit dalamnya, karena sobek saraf dalamnya kena luka bacok 14 jahitan," tutup dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini