Share

Gerkindo Bagikan Sembako untuk Warga Desa Cibatu Cikarang Bekasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 04 Juli 2022 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 338 2623196 gerkindo-bagikan-sembako-untuk-warga-desa-cibatu-cikarang-bekasi-waqcGw0w4v.jpg Gerkindo bagikan sembako untuk warga Desa Cibatu Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi (Foto: Jonathan S)

BEKASI - Organisasi sayap Partai Perindo, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako ke warga Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Baksos tersebut dibagikan untuk 100 warga pada Senin (4/7/2022).

Melalui kegiatan ini, Partai Perindo kembali menunjukan sebagai partai yang dikenal peduli dan turun tangan untuk masyarakat. Pembagian sembako itu pun disambut baik masyarakat setempat.

BACA JUGA:Bantu PMKS, Gerkindo: Kami Datang untuk Masyarakat yang Membutuhkanย 

Berdasarkan pantauan di lokasi, masyarakat setempat sudah menunggu-nunggu kegiatan yang dilaksanakan oleh Gerkindo. Ketua DPD Gerkindo Kabupaten Bekasi, Denny Dolfie Walla mengatakan, giat ini sebagai tanda Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan suaranya.

โ€œIni menjadi komitmen kami sebagai partai Perindo untuk memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan,โ€ kata Ketua DPD Gerkindo Kabupaten Bekasi, Denny Dolfie Walla, di lokasi.

Denny sapaan akrabnya menegaskan, kegiatan ini sekaligus menandakan Partai Perindo yang memiliki aksi nyata. Kegiatan baksos, tambah dia, juga akan berlangsung dengan rutin.

โ€œKita akan melakukan hal yang sama di hari-hari yang akan datang, kemudian di tempat yang berbeda juga. Bagi kita, kita memberikan dengan tulus dan ikhlas,โ€ ujarnya.

BACA JUGA:Terima Bantuan Gerkindo, Warga Bersyukur Berulang Kali Ditengok Sayap Perindoย 

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Denny berharap bantuan ini bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat sekitar. Apalagi, bagi masyarakat-masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan ini berisi beras, minyak goreng dan sembako lainnya. Pada giat kali ini ada dua RT yang menerima pada Desa tersebut yaitu RT 11 dan RT 10.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini