Share

Bima Arya Ibadah Haji, Dedie Rachim Jadi Plh Wali Kota Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 04 Juli 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 338 2623209 bima-arya-ibadah-haji-dedie-rachim-jadi-plh-wali-kota-bogor-KvXIdT3DuE.jpg Bima Arya dan Dedie A Rachim (Foto: Putra R)

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama sang istri Yane Ardian pergi menunaikan ibadah haji 1443 H. Keduanya telah berangkat ke Tanah Suci pada Minggu 3 Juli 2022 malam. 

Selama pergi, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim akan menggantikan peran sementara waktu menjadi Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bogor.

"Kalau Allah SWT izinkan saya bersama istri jadi berangkat, saya mempercayakan tugas dan kewenangan Wali Kota Bogor kepada Pak Wakil. Suratnya sudah diterima bagian terkait, jadi statusnya Plh Wali Kota Bogor, bisa memutuskan apa saja, kecuali rotasi ya. Jadi latihan selama 14 hari ya pak," kata Bima dalam keterangannya, Senin (4/7/2022).

Pada awal menjabat sebagai Wali Kota Bogor, tepatnya dua bulan setelah dilantik pada tahun 2014, Bima bersama istrinya juga menjalankan ibadah haji.

Jelang akhir periode kedua kepemimpinan dirinya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Bima kembali diberi kesempatan untuk kembali menunaikan ibadah haji ke tanah suci bersama istri.

"Semua sudah diatur Allah SWT. Jadi kalau dulu berdoa agar diberi kekuatan untuk memulai dan sekarang berdoa mohon diberi kekuatan untuk mengakhiri. Saya berdoa agar beri kekuatan untuk mengakhiri tugas saya dengan husnul khatimah. Yang saya pikirkan saat ini adalah mengakhiri dengan husnul khatimah," ujar Bima.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini