Share

Terekam CCTV, Maling Bertubuh Gempal Gasak Motor di Masjid Pademangan

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 04 Juli 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 338 2623351 terekam-cctv-maling-bertubuh-gempal-gasak-motor-di-masjid-pademangan-oENYEPiITa.jpg Pria bertubuh gempa terekam CCTV curi motor di Masjid Pademangan, Jakarta Utara (Foto: Tangkapan layar CCTV/Yohannes Tobing)

JAKARTA - Aksi pencurian motor warga kembali terjadi di wilayah Pademangan. Kali ini terjadi di depan Masjid Uswatul Hasanah, Jalan Budi Mulia RT 13 / RW 10, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Aksi tersebut terekam CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, seorang pelaku yang memiliki gestur badan yang gempal alias gemuk terlihat berjalan ke depan masjid tempat satu unit motor terparkir. BACA JUGA:Viral! Aksi Emak-Emak Duel Lawan Pencuri Bercelurit, Gagalkan Pencurian Motor

Melihat situasi sepi dan warga sedang Sholat Subuh, pelaku langsung membongkar rumah kunci motor dan hanya dalam hitungan menit, pelaku berhasil menggasak motor korban dan membawanya kabur dari lokasi.

Pemilik motor atau korban Yuniarti mengaku sangat terkejut saat mengetahui sepeda motor miliknya yang biasa terparkir di depan masjid sudah tidak ada alias digasak maling. "Saya biasa parkir di situ, depan masjid. Pas setengah 6 keluar tiba-tiba motor kok udah nggak ada," kata Yuniarti, saat dikonfirmasi pada Senin (4/7/2022).

Dari rekaman CCTV, Yuniarti mengaku tak mengenali pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini meski wajahnya jelas terekam kamera CCTV. "Saya nggak kenal, tapi kelihatan wajahnya. Ini sudah lapor polisi, bawa rekaman CCTV juga," pungkasnya.

Selain melapor ke polisi, Yuniarti juga menempelkan tampang pelaku pencurian kendaraan bermotor di sejumlah tembok. Hal ini dilakukan agar menjadi kewaspadaan warga Pademangan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini