Share

Punya Utang ke Pacar Jadi Motif Pria Berompi Polisi Tusuk Ibu dan Anak di Bekasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 04 Juli 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 338 2623363 punya-utang-ke-pacar-jadi-motif-pria-berompi-polisi-tusuk-ibu-dan-anak-di-bekasi-lozfhh1VF9.jpg Pelaku penusukan ibu dan anak/ Foto: Jonathan Simanjuntak

BEKASI - Pria berompi polisi pelaku penusukan terhadap ibu dan anak di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi yaitu RZ (23) ditangkap kepolisian. Belakangan aksinya dilakukan karena terpepet ingin membayar utang.

 BACA JUGA:Gagal Mediasi, Dewi Perssik: Alhamdulillah Jalan Allah

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan RZ bermodus sebagai polisi untuk pura-pura berdamai dengan keluarga korban. Uangnya pun digunakan untuk membayar hutang ke pacarnya.

“Seolah petugas kepolisian, tersangka ingin meminta untuk berdamai ke keluarga korban dengan alasan suaminya (korban) terlibat narkoba untuk membayar uutang yang bersangkutan (tersangka) kepada pacarnya yang sudah satu tahun belum terbayar,” kata Hengki saat konferensi pers, Senin (4/7/2022).

 BACA JUGA:Terekam CCTV, Maling Bertubuh Gempal Gasak Motor di Masjid Pademangan

Menurut Hengki jumlah utang tersangka RZ kepada pacarnya yakni sebesar Rp500 ribu. Namun, pada saat kejadian belum ada negosiasi uang yang dimintakan antara korban dan tersangka.

“Intinya nanti ketika sasaran dapat atau takut dan tentu akan terjadi perundingan (nominal) tapi keluarga korban sudah teriak dan ia panik namun menganiyaya dua korban,” tutur dia.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Atas kejadian ini RZ disangkakan dengan Pasal 351 ayat (2) tentang Penganiayaan. RZ disangkakan dengan ancaman penjara lima tahun.

 BACA JUGA:Pelari Lintas Alam Asal Jakarta Hilang di Gunung Arjuno

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini