Share

Anies Bilang Jakarta Hadirkan Wajah Baru, Pikat Banyak Warga Termasuk dari Citayam

Tim Okezone, Okezone · Senin 04 Juli 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 338 2623390 anies-bilang-jakarta-hadirkan-wajah-baru-pikat-banyak-warga-termasuk-citayam-Cx9HStt40S.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, Jakarta menghadirkan wajah baru, yang tercermin dari serangkaian pembangunan ruang-ruang publik di seluruh penjuru kota.

Hal tersebut disampaikannya dalam unggahan di akun Instagramnya @aniesbaswedan, yang dikutip, Senin (4/7/2022).

"Ruang ketiga yang mengundang interaksi warga, tidak hanya dari Jakarta saja, bahkan dari Citayam," tulis Anies dalam caption salah satu unggahannya.

Sekadar diketahui, Citayam mendadak tenar usai sekumpulan remaja asal daerah tersebut hingga Bojong Gede, viral lewat konten-konten di Instagram dan TikTok yang menunjukkan mereka nongkrong dengan pakaian atau outfit tertentu hingga 'menguasai' wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Dalam Instagram Anies Baswedan, ada sejumlah foto yang diunggah. Foto-foto tersebut merupakan karya para pelajar SMP/SMA di Jabodetabek dalam lomba foto dan video.

"Kompetisi ini diselenggarakan oleh OSIS dan Alumni SMA Negeri 7 Jakarta yang berkolaborasi bersama Jakarta Content Creator Community (JCCC), Pemprov DKI Jakarta, dan BUMD. Kegiatan ini turut memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ke-495," tulis Anies.

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan kompetisi foto dan video bagi para pelajar SMP/SMA sederajat di Jabodetabek, dengan tema Pesona Baru Jakarta: Karya Pelajar untuk Dunia," imbuhnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini