Share

Ngerem Mendadak karena Hendak Belok, Pemotor di Bogor Tewas Ditabrak Truk

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 04 Juli 2022 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 338 2623492 ngerem-mendadak-karena-hendak-belok-pemotor-di-bogor-tewas-ditabrak-truk-QB6DPyCG16.JPG TKP kecelakaan (Foto: Polres Bogor)

BOGOR - Pemotor berinisal DD (52), meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Desa Sukagalih Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban tertabrak truk wingsbox ketika akan berbelok.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Awalnya, korban mengendarai motor dari arah Bekasi menuju Cileungsi di Jalan Raya Narogong.

"Di TKP bergerak ke kanan mendahului kendaraan truk wingsbox," kata Angga, Senin (4/7/2022).

Ketika itu, korban berhenti di tengah jalan tepat di depan truk yang dikendarai sopir berinisial LJ itu. Dengan maksud hendak berbelok ke kanan jalan.

"Belakang motor korban tertabrak bagian depan truk wingsbox sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tepat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

"Korban meninggal dunia di lokasi, dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Kantor Gakkum Lantas Subnit Cileungsi Polres Bogor," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini