Share

Kebakaran Trafo PLN di Cipayung Berhasil Dipadamkan

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 05 Juli 2022 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 338 2623626 kebakaran-trafo-pln-di-cipayung-berhasil-dipadamkan-WGhnnebb6W.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Petugas Dinas Penaggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta berhasil memadamkan sebuah trafo PLN yang terbakar di Cipayung Jakarta Timur pada Senin (4/7/2022) malam.

"Satu unit mobil pompa dengan tiga orang personil #Damkar DKI dikerahkan dalam penanganan kebakaran yang melanda sebuah trafo PLN yang berada di Jl. Tugu, RT 04 RW 04, Kel. Cipayung, Kec. Cipayung, Jakarta Timur (Titik kenal Yayasan Daulat)," tulis akun instagram humasjakfire.

Kebakaran tersebut dilaporkan oleh warga pada pukul 21.58 WIB.

Kebakaran bermula diketahui oleh warga yang melihat adanya percikan api dari trafo tersebut. Diduga kebakaran terjadi akibat kelebihan beban.

Proses pemadaman kebakaran dinyatakan selesai pukul 22.07 WIB.

Baca juga: Terdengar Ledakan saat Kebakaran Rumah Sakit Siloam Sriwijaya

Selain di Cipayung, petugas pemadam kebakaran juga melakukan pemadaman terhadap saluran kabel udara di Ciracas Jakarta Timur.

"Sebuah kabel udara yang berada di Jl. Raya Centex, Gg. Galur I, RT 07 RW 10, Kel. Ciracas, Kec. Ciracas, Jakarta Timur terbakar malam ini pukul 22.20 WIB.

Baca juga: Kebakaran Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Diduga Akibat Korsleting Listrik

Satu unit pompa dengan empat orang personil dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas melakukan pemadaman dengan menggunakan alat pemadam api ringan.

Kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik, proses pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini