Share

Upacara HUT Bhayangkara, Kapolda Metro: Semoga Jakarta Aman, Damai, dan Sejuk

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 05 Juli 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 338 2623783 upacara-hut-bhayangkara-kapolda-metro-semoga-jakarta-aman-damai-dan-sejuk-amEQHOOVdR.jpg Upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Polda Metro Jaya (Foto: Erfan Maaruf)

JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar apel Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Dalam upacara, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berharap Jakarta tetap menjadi wilayah aman dan damai.

Upacara di Polda Metro Jaya digelar berbarengan dengan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol), Semarang, Jawa Tengah.

"Pagi ini jajaran Polri khususnya Polda Metro Jaya bergabung dengan Bapak Presiden dan Bapak Kapolri merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76,” kata Fadil di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Selasa (5/7/2022).

BACA JUGA:Upacara HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolri Janji Terus Berbenah 

Dalam kesempatan tersebut, dia berharap Jakarta sebagai Ibu Kota Negara tetap bisa dalam suasana yang aman dan damai. “Kami ingin Jakarta sebagai Ibu Kota Negara terus dalam situasi yang aman, damai, dan sejuk,” tambahnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang masih tetap percaya pada Polri dan mengapresiasi anggota di Polda Metro Jaya yang selalu setia mendedikasikan dirinya untuk keamanan dan ketertiban Jakarta.

“Kepada seluruh anggota Polri, Polda Metro Jaya, saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76,” ucapnya.

BACA JUGA:Upacara HUT Bhayangkara, Prabowo dan Megawati Hadir Berdampingan 

Dalam apel di Polda Metro Jaya tersebut turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kepala Staf Kodam Jaya (Kasdam Jaya) Brigjen TNI Edy Sutrisno, Kapok Sahli Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati.

Kemudian, Sekretaris Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Didiet Setioboedi, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Soedarmadji, serta Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya Kombes Pol Dwi Gunawan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini