Share

Lagi Nyantai di Kamar, Mamah Muda di Cilincing Tertembus Peluru Nyasar

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 05 Juli 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 338 2623835 lagi-nyantai-di-kamar-mamah-muda-di-cilincing-tertembus-peluru-nyasar-92EprbFhj9.jpg Lokasi warga terkena peluru nyasar di Cilincing (foto: MPI/Yohannes)

JAKARTA - Nurhasanah alias Anah (26), menjadi korban peluru nyasar saat sedang santai di depan pintu kamar lantai dua rumahnya di Jalan Kalibaru Barat, Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Akibat terkena peluru nyasar, tulang jari kaki kiri Anah patah akibat terkena peluru yang menembus rumahnya. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

 BACA JUGA:Seorang Pria Dikabarkan Tertembak Peluru Nyasar di Lebak Bulus

Pihak keluarga korban, Santi (42) mengungkapkan bahwa kejadian peluru nyasar ini terjadi pada Minggu 3 Juli 2022 kemarin. Dimana saat itu korban sudah mau beristirahat.

"Lagi duduk-duduk doang udah mau tidur kira-kira jam 11-an. Bunyi suara lampu mau pecah, langsung kena kaki langsung dia ngejerit, nangis. Kakinya luka berdarah," kata Santi saat ditemui.

 BACA JUGA:Nikmati Udara Segar di Balkon Rumah Sakit, Pasien Tewas Diterjang Peluru Nyasar

Melihat Anah menjerit kesakitan, Santi mengungkapkan bahwa suami korban melihat barang asing yang menyerupai selongsong peluru yang telah menembus kaki sang istri.

"Suaminya nyari dapetnya kayak selongsong besi, kayak peluru rakitan. Yang kena jari kakinya. Kondisinya tulangnya patah, posisinya pas di tulang (jarinya). Korban di RS Pekerja Sukapura," tuturnya.

Melihat hal ini, keluarga korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak pengurus Rukun Tetangga dan Rukun Warga termasuk Polsek Cilincing.

"Warga nggak ada yang ngelihat, posisinya kan sudah malam juga. Harapannya pengennya sih secepat mungkin masalah ini dituntasin gitu. Harus ketahuan pelakunya dan ditangkap juga," ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 11 RW 06 Kalibaru, Rustini mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa warganya ada yang menjadi korban tembak peluru nyasar yang masuk kedalam rumah.

"Dateng posisinya di atas dia udah berdarah-darah lagi nangis. Takut infeksi bawa ke rumah sakit. Pas di rumah sakit kata dokter ini perlu dirawat. Karena kena peluru," tuturnya.

Adapun berdasarkan pantauan di lokasi, asbes atau atap rumah korban terlihat bolong akibat tembusan peluru. Sementara itu kamar korban yang berada di lantai dua rumahnya telah terpasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini