Share

ABG Citayam dan Bojong Gede Padati Kawasan Sudirman, Ini Jawaban Wagub DKI

Bachtiar Rojab, MNC Media · Rabu 06 Juli 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 338 2624463 abg-citayam-dan-bojong-gede-padati-kawasan-sudirman-ini-jawaban-wagub-dki-9nUpGMPyVy.jpg Roy, salah satu ABG Citayam yang nongkrong di Sudirman (foto: dok TikTok)

JAKARTA - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan banyaknya anak muda asal Citayam dan Bojong Gede yang kerap memadati kawasan Dukuh Atas hingga Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka, kerap terlihat datang bergerombol sembari menggunakan pakaian yang serba nyentrik.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, hal itu wajar-wajar saja. Sebab, selain mudah dijangkau menggunakan kereta, saat ini juga tengah memasuki hari libur sekolah.

"Memang karena libur sekolah anak-anak, dari Citayam, itu datang ke Jakarta menggunakan kereta. Itu kan kereta langsung sampai ke Dukuh Atas," ujar Ariza di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (5/7/2022).

 BACA JUGA:Viral! Bagai Negeri di Atas Awan, Jalan Cimone Tangerang Tertutup Asap Tebal

Menurut Ariza, muda-mudi yang mendatangi kawasan tersebut adalah bagian dari mencari rekreasi atau hiburan. Terlebih, saat ini Jakarta semakin bersih dan menarik bagi pengunjung.

"Mereka mungkin mencari rekreasi hiburan, melihat Kota Jakarta yang semakin bersih, semakin menarik, tentu kami mengapresiasi," ucapnya.

 BACA JUGA:Viral, Pencuri Masuk dan Gasak Harta Karyawan Rumah Makan Terekam CCTV

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Ariza menambahkan, Ia senang dengan banyaknya warga yang berdatangan untuk berekreasi di Jakarta. Namun, yang terpenting, adalah menjaga keamanan dan kebersihan di area tersebut.

"Yang penting mari kita rawat, kita jaga kebersihannya, kerapihannya, ketertibannya. Kami juga terus menginformasikan kepada semua dan menyiapkan satpol PP, dinkes, dan lain-lain untuk menjaga kebersihan, ketertiban," tutur Ariza.

"Supaya lebih nyaman bagi semua, siapa saja pengunjung yang datang ke Jakarta, dengan maksud rekreasi, jalan-jalan. Apa lagi ini di tengah liburan sekolah anak-anak," sambungnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini