Share

Korban Teriak, Pelaku Pelecehan Seksual di Stasiun Manggarai Tertangkap

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 07 Juli 2022 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 338 2625631 korban-teriak-pelaku-pelecehan-seksual-di-stasiun-manggarai-tertangkap-oiPlrddCcU.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Petugas keamanan KAI Stasiun Manggarai mengamankan pria yang diduga melakukan tindak pelecehan seksual di area Peron 7 Rabu (6/7/2022).

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, petugas segera mengamankan pelaku untuk meminta keterangan serta pemeriksaan.

"Pelaku tindak pelecehan tersebut tertangkap atas laporan korban yang sempat berteriak," ujar Anne kepada wartawan melalui keterangan tertulis Kamis (7/7/2022).

Ia menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan di pos keamanan, petugas keamanan tersebut mendampingi korban untuk melapor pihak Kepolisian untuk dilanjutkan proses hukum.

"Petugas Pengamanan Stasiun Manggarai mendampingi korban untuk melapor ke Polisi Stasiun Manggarai untuk dilanjutkan proses hukum nya," tambahnya.

Anne mengimbau, untuk mencegah adanya tindak pelecehan seksual, KAI Commuter mengajak masyarakat untuk waspada serta peduli dengan keadaan.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

"Untuk mencegah tindak pelecehan seksual KAI Commuter terus mengajak seluruh pengguna KRL untuk selalu waspada dan peduli atas situasi dan keadaan sekitar," imbuhnya.

Dalam hal ini pun, KAI Commuter siap membantu korban serta memberikan dukungan penuh, demi melindungi dan mendampingi korban pada proses hukum.

"KAI Commuter siap memberikan dukungan penuh dengan melindungi dan mendampingi korban dalam melanjutkan kejadian tersebut ke proses hukum," tegasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini