Share

Warga Bogor Digegerkan Temuan Mayat Bayi dengan Kondisi Tali Pusar Menempel

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 338 2625689 warga-bogor-digegerkan-temuan-mayat-bayi-dengan-kondisi-tali-pusar-menempel-xDYTJWOhxQ.jpg Mayat bayi yang ditemukan warga (foto: dok Polsek Sukamakmur)

BOGOR - Mayat bayi ditemukan warga dalam saluran air di wilayah Kampung Cisurian, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo mengatakan mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekira pukul 15.30 WIB. Awalnya, terdapat beberapa warga yang hendak memasak di saung area persawahan sekitar lokasi.

"Sambil berjalan di pinggiran kali kecil (selokan) kemudian melihat seperti sosok boneka dalam kondisi telungkup telanjang tanpa baju," kata Sutopo dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022).

 BACA JUGA:Gempar! Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala, Tangan dan Kaki Terpisah dari Badan

Namun, ketika didekati rupanya benda mirip boneka itu adalah mayat bayi perempuan. Dari situ, warga melaporkan temuannya kepada Ketua RT setempat dan menghubungi pihak Polsek Sukamakmur.

"Tali pusarnya masih menempel," tambahnya.

 BACA JUGA:Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Denpasar, Polisi Selidiki Kejadian

Hasil musyawarah dari Muspika, Pemdes Sukamakmur dan tokoh masyarakat mayat bayi tersebut langsung dimakamkan. Kasus temuan ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Mayat bayi tersebut langsung prosesi pemakaman," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini