Share

Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli dan Perindo, Polsek Kebon Jeruk: Semoga Bisa Berlanjut

Bachtiar Rojab, MNC Media · Jum'at 08 Juli 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 338 2626121 terima-hewan-kurban-dari-mnc-peduli-dan-perindo-polsek-kebon-jeruk-semoga-bisa-berlanjut-9pQIfVMqPz.jpg Penyaluran hewan kurban dari MNC Peduli dan Perindo ke Polsek Kebon Jeruk. (Foto: Bachtiar Rojab)

JAKARTA - MNC Peduli bersama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera, jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Salah satunya diberikan kepada masyarakat Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

MNC Peduli bersama Perindo membagikan hewan kurban berupa domba kepada masing-masing perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil Kebon Jeruk dan Polsek Kebon Jeruk di Kantor Kelurahan Kebon Jeruk pada Jumat (8/7/2022).

Salah satu perwakilan Polsek Kebon Jeruk, Iptu Yayan Mulyana mengatakan, dia beserta jajarannya berterima kasih kepada MNC Peduli. Ia berharap, kegiatan ini terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada MNC peduli terkait penyerahan hewan kurban kepada tiga pilar khususnya di Kecamatan Kebon Jeruk, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut hingga tahun tahun ke depan," ujar Yayan kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

 Baca juga: Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli dan Perindo untuk Warga Kebon Jeruk, Koramil: Ini Kegiatan Positif

Lebih lanjut, Yayan menuturkan, Ia ingin harmonisasi antara MNC Peduli dengan Polsek Kebon Jeruk terus berlanjut, terlebih dalam hal-hal positif berbau kemanusiaan.

"Kegiatannya tetep kita komunikasi merajut menjaga khususnya dengan Babinkamtibmas di kecamatan Kebon Jeruk," paparnya.

Menurut Yayan, nantinya hewan Kurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih kepada Pondok Pesantren maupun masyarakat pra sejahtera.

"Ini rencana kita akan salurkan ke masyarakat ke masjid maupun pondok pesantren yang ada di wilayah Kebon Jeruk," ungkapnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini