Share

Dugaan Pelecehan Seksual Dalam Angkot Kuningan, Begini Kesaksian Sopir

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 08 Juli 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 338 2626166 dugaan-pelecehan-seksual-dalam-angkot-kuningan-begini-kesaksian-sopir-Snq3pe2A3F.jpg Ilustrasi/ Foto: Freepik

JAKARTA - Polisi telah melakukan pemeriksaan pada sopir angkot trayek Ciputra-Kuningan, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat dugaan pelecehan seksual terhadap karyawati asal Depok, AF (21) beberapa waktu lalu. Sopir angkot itu juga sempat menanyai terduga pelaku pasca korban turun dari angkot.

 BACA JUGA:Shinzo Abe Meninggal Dunia, Begini Pernyataan Saksi di Lokasi

"Hasil pemeriksaan sementara sopir angkot mengatakan, mereka melihat si korban nangis-nangis, ada laki-laki di situ yang divideokan oleh si korban, lalu saat ditanya sopir angkot mengatakan bahwa si pelaku hanya mengambil dompetnya yang ada di balik jaketnya," ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP Mariana pada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Menurutnya, dari hasil keterangan sementara sopir angkot, sopir angkot tersebut mengaku sempat menanyai terduga pelaku. Terduga pelaku berdalih kalau korban salah sangka, yang mana dia saat itu hanya mengambil dompet miliknya yang ada di balik jaketnya saja.

Meski begitu, tambahnya, polisi masih bakal mendalaminya lebih lanjut apakah benar terduga pelaku tengah mengambil dompet miliknya ataukah memang melakukan dugaan pelecehan seksual. Polisi juga masih mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan kasus tersebut.

 BACA JUGA:Sebaran Covid-19 di 34 Provinsi, Jakarta Terbanyak Disusul Jabar dan Banten

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dahulu terkait perkara tersebut, sejauh ini pelapor atau korban dan sopir angkot sudah kami mintai keterangannya," katanya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini