Share

Dapat Hewan Kurban dari MNC Peduli dan Perindo, Polres Jaksel: Luar Biasa Partisipasinya

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 08 Juli 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 338 2626351 dapat-hewan-kurban-dari-mnc-peduli-dan-perindo-polres-jaksel-luar-biasa-partisipasinya-WjfsvJ441W.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - MNC Peduli bekerjasama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban berupa sapi ke Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022) menjelang Idul Adha 2022. Nantinya, daging hewan kurban itu bakal diberikan ke orang membutuhkan yang ada di sekitar Polres Jakarta Selatan.

"Terima kasih MNC Peduli, luar biasa atas partisipasinya dalam rangka kurban Idul Adha 2022, yang mana telah kami terima bantuan berupa sapi," ujr perwakilan Polres Jakarta Selatan, Iptu Wahyudin di Polres Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

BACA JUGA:MNC Peduli dan Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban, Polres Jakbar: Kami Ucapkan Terima Kasih 

Menurutnya, MNC Peduli diharapkan bisa lebih berkembang lagi dan sukses selalu, dengan begitu MNC Peduli bisa tetap konsisten memberikan bantuannya. Khususnya, bantuan pada orang-orang yang memang membutuhkan.

 

Adapun bantuan berupa sapi untuk kurban Idul Adha 2022, tambahnya, bakal dilakukan pemotongan di kawasan Polres Jakarta Selatan pasca Sholat Ied. Nantinya, daging sapi kurban tersebut bakal didistribusikan ke orang-orang yang berhak dan membutuhkan yang ada di sekitar Mapolres Jakarta Selatan.

"Harapannya MNC Peduli bisa terus menyalurkan bantuan pada yang membutuhkan, distribusi daging sendiri targetnya itu kami akan sebarkan pada warga yang membutuhkan di sekitar Markas Polres Jakarta Selatan," katanya.

BACA JUGA:Semangat Kolaborasi, MNC Peduli Bersama Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban Lewat Institusi Kepolisian 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini