Share

Terlindas Truk, Pemotor Tewas Seketika di Lebak Bulus

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 09 Juli 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 338 2626730 terlindas-truk-pemotor-tewas-seketika-di-lebak-bulus-QtgI2JzGcG.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Kecalakaan terjadi di sekitar MRT Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan melibatkan pemotor dan truk pada Sabtu (9/7/2022) hingga membuat arus lalu lintas di jalanan sekitar lokasi kejadian tersendat. Adapun pengemudi motor dikabarkan meninggal dunia.

"Iyah kecelakaan melibatkan pemotor, yang mana korban meninggal dunia dan masih dalam proses penanganan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit saat dikonfirmasi, Sabtu (9/7/2022).

Adapun kecelakaan itu viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @seputar_jaksel pada Sabtu (9/7/2022) sore tadi, yang mana korban diketahui pengemudi motor bernama Nur A'isyah Maulidah (22) berdasarkan identitas KTP miliknya. Korban disebutkan tewas pasca terlindas oleh truk bermuatan tanah dengan nomor polisi B 9175 TTS.

Kecelakaan itu terjadi di jalan dekat MRT Lebak Bulus, yang mana korban berjenis kelamin perempuan itu awalnya tengah berkendara dengan sepeda motornya yang bernomor polisi B 6686 JLZ. Mendadak, motor korban bersenggolan dengan Busway yang ada di lokasi kejadian hingga akhirnya korban terjatuh.

Saat dalam posisi terjatuh itu, korban sejatinya sempat berteriak, nahas korban malah terlindas truk bermuatan tanah. Jenazah perempuan asal Jagran, RT 01/RW 01, kelurahan Jagran, kecamatan Karanggeneng, Lamongan, Jawa Timur itu lantas dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini