Share

Terima Hewan Kurban dari Perindo dan MNC Peduli, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Bagikan ke Warga dan Panti Asuhan

Nur Khabibi, MNC Portal · Minggu 10 Juli 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 338 2626962 terima-hewan-kurban-dari-perindo-dan-mnc-peduli-pengurus-masjid-raudhatul-jannah-bagikan-ke-warga-dan-panti-asuhan-pyZxsXDXTe.jpg Mohammad Munir. (Foto: Nur Khabibi)

JAKARTA - Tahun ini Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk menerima penyaluran hewan kurban oleh MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo.

Wakil President Mesjid Raudhatul Jannah MNC Studios, Mohammad Munir mengatakan, pembagian menyasar internal dan eksternal.

Untuk internal akan dibagikan ke karyawan yang dianggap membutuhkan dan berhak untuk mendapatkan daging kurban.

Kemudian untuk eksternal, akan dibagikan ke warga sekitar lingkungan Masjid Raudhatul Jannah. Selian itu, hewan kurban juga akan dibagikan ke panti asuhan.

 Baca juga: MNC Peduli Rutin Salurkan Hewan Kurban saat Hari Raya Idul Adha

"Kita juga kerja sama dengan nanti panti-panti asuhan untuk bagaimana menerima ini tersalurkan dengan baik dan tepat," kata Munir kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (10/7/2022).

Dengan adanya hewan kurban dari Partai Perindo dan MNC Peduli ini, ia berharap keduanya akan semakin solid. Keduanya sama-sama peduli akan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Bagaimana kita pihak-pihak ini mempunyai kepentingan yang sama, peduli terhadap warga dan masyarakat yang membutuhkan, ini kita lanjutkan tahun ini dan berikutnya sehingga benar-benar kepedulian kita konsen kita terhadap warga masyarakat yang kurang mampu ini menjadi terpenuhi," ucapnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini