Share

Kompor Nyala Ditinggal Ambil Daging Kurban, Rumah Kebakaran

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 10 Juli 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 338 2627068 kompor-nyala-ditinggal-ambil-daging-kurban-rumah-kebakaran-L0JCkNTEK4.jpg Rumah warga kebakaran (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA - Sebuah rumah yang ada di Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, kebakaran, Minggu (10/7/2022). Dari informasi yang didapatkan petugas, kebakaran muncul saat pemilik rumah meninggalkan kompor menyala untuk mengambil daging kurban.

Karena itu, titik api mucul dari kompor gas dan membesar. Kemudian warga melaporkan kejadian kebakaran ke Pos Pemadam Kebakaran Kelurahan Warakas.

Dari informasi yang disampaikan pihak Humas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dalam akun media sosialnya.

"Terjadi kebakaran pada bagian dapur di sebuah rumah tinggal yang beralamatkan JI. Enim, 009/010, Kel. Sungai Bambu, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara," tulis akun Instagram humasjakfire.

Si jago merah dapat dilokalisir oleh warga setempat sehingga tidak terjadi penyebaran api ke rumah lainnya.

Sebanyak 1 unit mobil pemadam dengan 5 personil yang dikerahkan ke TKP melakukan pendinginan pukul 11.31 WIB hingga pemadaman dinyatakan selesai pukul 11.39 WIB.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini