Share

Partai Perindo Rayakan Idul Adha Bersama Warga, Bagikan Daging ke Sekitar Sekretariat

Inin Nastain, Koran SI · Minggu 10 Juli 2022 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 338 2627156 partai-perindo-rayakan-idul-adha-bersama-warga-bagikan-daging-ke-sekitar-sekretariat-YE1e22Aaao.jpg DPD Perindo berkurban bersama warga sekitar sekretariat/ Foto: Perindo

JAKARTA - Di tengah kesibukan mempersiapkan verifikasi KPU, Partai Perindo menyempatkan diri untuk berbagi. Pada momen Hari Raya Idul Adha ini, Partai Perindo melakukan giat kurban untuk dibagikan kepada sesama.

Hal itu salah satunya dilakukan pengurus DPD Jakarta Utara. Bertempat di Sekretariat Partai Perindo DPD Jakarta Utara, Minggu 10 Juli 2022, telah dilaksanakan penyembelihan hewan kurban oleh pengurus Partai Perindo.

 BACA JUGA:Naik Heli di Atas Kota Makkah, Jurnalis MNC Media: Kami Thawaf di Udara

Ketua DPD Jakarta Utara Capt. Antonius RS, MM didampingi oleh Sekda DPD Jakut Drs. Agustono, MBA menyampaikan, daging qurban tersebut selanjutnya dibagikan kepada anggota dan masyarakat sekitar sekretariat. Hal itu sesuai dengan tema yang diangkat yakni "kebersamaan".

"Kami laksanakan kurban pada tahun ini dengan mengambil tema kebersamaan. Hewan yang kita kurbankan dinikmati oleh seluruh anggota dan pengurus Partai Perindo Jakarta Utara serta Masyarakat Sekitar" kata Antonius.

 BACA JUGA:Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Myanmar U-19 di Piala AFF U-19 2022: Meski Menang 5-1, Garuda Nusantara Gagal Lolos ke Semifinal

Pimpinan Panitia Pelaksana Qurban yang juga Dewan Pakar DPD Jakut Iren dibantu Ketua DPC Kecamatan Cilincing Toni HM mengatakan, daging qurban itu dibagikan kepada para tetangga, yang tempat tinggalnya berdekatan dengan sekretariat.

"Dengan Qurban Bersama kantor LBA samping Sekretariat DPD Jakut, Insya Allah akan memenuhi untuk berbagi kepada masyarakat dilingkungan kantor Sekretariat DPD Jakarta Utara ini" kata Iren

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, Wakil Sekda Nyai Tari (Siti Hartati) yang didampingi oleh Ketua Pemuda Perindo Yudith menjelaskan, saat ini pihaknya masih mematangkan proses verifikasi. Sebagai salah satu bentuk persiapan, pihaknya juga telah melakukan kunjungan ke seluruh DPC.

 BACA JUGA:Sewindu Ditutup, Prostitusi Terselubung di Eks Dolly Kembali Mengemuka

"Kebetulan kami sedang menjalankan putaran pemantapan persiapan verifikasi dengan mengunjungi DPC-DPC, dan baru saja kemarin Sabtu 9 Juli 2022 kunjungan di DPC Kecamatan Kelapa Gading. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Semoga Partai kami dimudahkan dalam menghadapi Verifikasi KPU ini dan lolos sebagai Peserta Pemilu 2024," kata Nyai Tari.

Terpisah, Ketua DPW DKI Jakarta Effendi Syahputra, mengapresiasi kinerja pengurus DPD Jakut. Di tengah persiapan verifikasi, mereka menyempatkan diri untuk tetap berbagi.

 BACA JUGA:Gempar! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Perlintasan Rel KA di Grogol

"Terimakasih dan terus semangat kepada Pengurus DPD Jakut yang dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1443H ini dapat berkurban dan berbagi baik kepada internal partai maupun kepada masyarakat sekitar. Sekaligus terus bergerak dalam rangka menghadapi verifikasi KPU," kata Effendi

Sementara, hadir dalam kegiatan itu para Pengurus Partai Perindo DPD Jakarta Utara, Perwakilan DPC Kecamatan, Kartini Perindo Jakarta Utara dan Pemuda Perindo Jakarta Utara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini