Share

Terserempet, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Cilincing

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 11 Juli 2022 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 338 2627782 terserempet-pemotor-tewas-terlindas-truk-di-jalan-raya-cilincing-84UCu7yepq.jpg Pemotor tewas terlindas truk di Cilincing, Jakarta Utara. (Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (11/7/2022).

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo, menjelaskan kecelakaan bermula ketika truk yang belum diketahui identitasnya menyerempet motor.

"Pengemudi yang tidak diketahui melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Cilincing tepatnya di dekat Depo TAM berpindah lajur ke kiri menyerempet sepeda motor Honda Blade B 6323 UWX," kata Wibowo.

Usai diserempet, pengendara motor berinisial AK terjatuh ke depan. AK kemudian terlindas kendaraan truk trailer yang belum diketahui identitas pengemudi dan tidak diketahui yang melaju searah di belakangnya.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat serta kendaraan mengalami kerusakan. Sementara pelaku yang menabrak langsung kabur," ucapnya.

Dari kecelakaan ini, korban AK langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan proses lebih lanjut. Kini kasus kecelekaan itu ditangani Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini